Pesan JK agar Golkar Lakukan Perubahan


PortalPilkada.Id | Suara pergantian pucuk pimpinan DPP Partai Golkar terus bergaung. Hal ini tidak semata menjadi seruan para pengurus daerah. Sebelumnya Dedi Mulyadi mengatakan bahwa, para sesepuh beringin menginginkan pembaharuan demi penyelamatan partai.

“Pak Jusuf Kalla berpesan agar perubahan harus dilakukan. Ini juga disepakati oleh para sesepuh Golkar lain seperti Pak Agung Laksono dan Pak Abu Rizal Bakrie. Masa sih kita di peringkat 4 atau 5, kita harus peringkat 2 lah,” jelas Dedi.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat meminta kepada DPP Golkar agar segera melakukan langkah-langkah penyelamatan partai melalui Forum Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Munaslub. Golkar ia nilai akan mengalami ‘kiamat’ jika tidak segera melakukan langkah tersebut.

Langkah awal, menurut dia, DPP Partai Golkar harus menjalin dialog dan komunikasi aktif dengan DPD Partai Golkar Provinsi di seluruh Indonesia untuk mempersiapkan langkah Munaslub itu.

“Kalau tidak diselesaikan, saya kira kepercayaan publik terhadap Partai Golkar akan hilang dan Golkar biasa kiamat,” ujar Dedi saat ditemui di rumah dinas Bupati Purwakarta, Jalan Gandanegara No 25, Kamis (23/11). (Agus3)

0 Response to " Pesan JK agar Golkar Lakukan Perubahan"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel