Arinal Kandas di Pilgub Lampung, 2 Wartawan Dikeluarkan dari Group WhatsApp Forwasi


PortalPilkada.ID | Jurnalis Lampung di gemparkan adanya Diduga terkait pemberitaan media  dengan judul berita Selangkah Lagi Arinal Terpental, dua wartawan dikeluarkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Lampung), Supriyadi Alfian dari Group WhatsApp Forwasi PWI Lampung, Senin (11/12).

Menurut Putri, anggota dari group WhatsApp Forwasi PWI Lampung mengatakan, tidak seharusnya seorang ketua PWI Lampung semena-mena mengeluarkan seseorang yang tergabung di Group WA tersebut.

“Aneh aja ko tiba tiba di keluarin dari group, emang itu group Arinal? Kan itu group Forwasi dan yang lain juga bebas share berita, Forwasi memang di bawah PWI tapi kan ini nggak ada kaitan sama organisasi PWI,” kesal Putri saat dihubungi melalui pesan WA.

Sementara Deni Kurniawan, juga menyayangkan Ketua PWI Lampung yang seharusnya merangkul dan mengayomi sesama media, ternyata bertolak belakang dari fakta dan tanggungjawabnya sebagai ketua. Dan saat ini Banyak Media yang membuat Arinal panas dingin.

“Sebagai Ketua PWI seharusnya dia bisa mengayomi semua unsur pers,” jawab Deni singkat.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Supriyadi Alfian, hingga berita ini diturunkan, saat Media konfirmasi terkait dikeluarkannya dua wartawan dari Group WhatsApp Forwasi PWI Lampung, melalui pesan WA yang terkirim hanya dibaca saja, panggilan telpon WA pun tidak ada jawaban.

Jurnalis: Agus Rahardja, Redaksi Sumatera 


0 Response to " Arinal Kandas di Pilgub Lampung, 2 Wartawan Dikeluarkan dari Group WhatsApp Forwasi"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel