Gerindra dan PAN Kompak Evaluasi Dukungan terhadap Arinal


PortalPilkada.com | DPD Partai Gerindra Lampung  Resah dan merasa gerah. Ini seiring adanya pengumuman nama Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim alias Nunik sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin.

“Deklarasi pengumuman ini tanpa ada komunikasi dan koordinasi dengan kami,” tutur Sekretaris DPD Partai Gerindra, H Pattimura.

Karenanya lanjut Wakil Ketua DPRD Lampung ini, pihaknya akan segera menyampaikan laporan soal dinamika pilgub ini ke DPP Partai Gerindra.

“Harapan kami segera lakukan evaluasi dukungan partai, apalagi memang dari awal komunikasi DPD Partai Gerindra Lampung dengan Arinal Djunaidi tidak berjalan baik,” tambahnya.

Untuk diketahui PKB secara resmi mendeklarasikan dukungan pasangan bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim atau Nunik.

“Hari ini PKB secara resmi mengusung saudara Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, sebagai bakal calon Gubernur-wakil Gubernur Lampung pada periode 2019-2024,” ungkap Cak Imin.

Selain Gerindra, Partai Amanat Nasional juga berjanji akan mengevaluasi dukungan terhadap Arinal seiring adanya deklarasi tersebut.

Jurnalis : Agus Rahardja Redaksi Sumatera



0 Response to " Gerindra dan PAN Kompak Evaluasi Dukungan terhadap Arinal"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel