Mengulang Sukses Pilkada DKI Jakarta, PKS, PAN dan Gerindra Bersatu di Pilgub Jabar


PORTALPILKADA.ID | Mengulang sukses di Pilkada DKI Jakarta, akhirnya koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PAN dan Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Mayjen (Purn)  Sudrajat dan Akhmad Syaikhu sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) di Pilgub Jabar 2018.

Pasangan ini dideklarasikan di Kantor DPP PKS pada, pada Rabu (27/12/2017).

Presiden PKS, Sohibul Iman menjelaskan, keputusan rekomendasi ini diberikan setelah melewati berbagai pertimbangan yang dilakukan oleh tiga partai ini.

“Jabar kami akan mendukung Sudrajat-Syaikhu,” kata Sohibul Iman.

Dikatakan orang nomor satu PKS ini, sebelum diberikan rekomendasi ke pasangan Sudrajat-Syaikhu, Sohibul Imam sendiri sudah menelpon pihak Demokrat atas keputusan rekomendasi partai kepada pasangan Sudrajat-Syaikhu.

“Perlu disampaikan keputusan PKS ini, saya langsung telpon Pak Amir Samsudin, saya sampaikan ke beliau bahwa PKS menjatuhkan pilihan ke Sudrajat dan Syaikhu,” jelasnya.

Sohibul Iman yakin, keputusan PKS ini pasti dipahami oleh pihak Demokrat, dimana mereka pernah membuat koalisi untuk mendukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

“Pak Amir Samsuddin pasti memahami keputusan ini, karena beliau itu politisi senior,” yakinnya.

PKS sebelumnya sudah bersama Demokrat untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar (Demiz) dan Ahmad Syaikhu sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilkada 2018. (R)




0 Response to " Mengulang Sukses Pilkada DKI Jakarta, PKS, PAN dan Gerindra Bersatu di Pilgub Jabar"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel