Panwaslu Lampung Tahu Ada Aksi Relawan Panah Arjuna Bagikan Susu


PORTALPILKADA.ID | Pasukan Amanah Arinal Djunaidi (Panah Arjuna)  dalam waktu dekat siap membagikan susu kaleng kepada warga masyarakat Tulangbawang Barat (Tubaba) sembari nonton bareng biografi bakal calon Gubernur Lampung dari partai Golkar Arinal Djunaidi.

Hal itu terungkap dalam acara training relawan desa sekaligus sosialisasi bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di wilayah kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu(24/12/2017).

Informasi yang dihimpun Media,  kegiatan tersebut di laksanakan di tiga tempat berbeda yakni pada pukul.09.00 sd 10.20 wib di kediaman Yulizar tiyuh Marga kencana RW 16 RT 04 kecamatan Tulangbawang Udik.

Pada pukul 10.20 sampai dengan pukul 12.00 kegiatan serupa di gelar di rumah Yahyo warga Tirtamakmur RW 04 RT 16 kecamatan Tulangbawang Dengah, dilanjutkan pada pukul 14.00 tim Panah Arjuna melakukan sosialisasi di Sudadi warga Murni Jaya Gang TK Pembina RW 03 RT 01 kecamatan Tumijajar.

Hadir dalam setiap sosialisasi tersebut kordinator pusat Provinsi Lampung  tim pemenangan Arinal Djunaidi, Soni Pratama , ketua Kordinator wilayah Tubaba tim Panah arjuna, Ahmad Yasir dan Rahmad Sanjaya dan beberapa anggota Tim Pemenangan bakal calon Gubernur Arinal Djunaidi .

Adapun di dalam kegiatan sosialisasi tersebut para pembicara menyampaikan Tentang Visi-Misi Arinal Djunaidi serta dan Biografi bakal calon Gubernur dari partai Golkar tersebut.

Secara khusus tim Panah Arjuna wilayah Tubaba diberikan pengetahuan tentang tentang menggunakan Medsos (media sosial), mengenali contoh Surat Suara serta tata cara pemasangan atribut seperti banner dan pembagian kalender calon gubernur.

Adanya kegiatan sosialisasi ini dibenarkan oleh ketua Panwaslu setempat, Midiyan, kepada media  "Iya, kami mendapat informasi di Tirtamakmur ada kegiatan bimtek Panah arjuna,"  ujarnya.

Jurnalis : Agus Rahardja 

0 Response to "Panwaslu Lampung Tahu Ada Aksi Relawan Panah Arjuna Bagikan Susu"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel