Sosialisasi di KKB, Syaikhu Temui Perajin Payet di Padalarang


PortalPilkada.Id | Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Minggu kemarin mulai gencar melakukan sosialiasi ke berbagai wilayah di Jawa Barat.

Gerilya agenda politik itu dilakukan untuk mendapatkan perolehan suara dalam kontestasi di Pilgub Jabar 2018 yakni Kabupaten Bandung Barat.

Ketika sosialasi di KBB Ahmad Syaikhu langsung mengisi Maulid Nabi Muhammad di Majelis Taklim Al-Fithah di Desa Tani Mulya Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Selain menyapa warga  di Desa Tani Mulya, Syaikhu juga mengunjunjugi Kampung Cikadu, Desa Ciburuy Kecamatan Padalarang untuk bertemu dengan para perajin payet.

"Jika para perajin ini terus bertahan dan produknya kian menarik, maka payet ini bisa menjadi salah satu ikon dan andalan Jawa Barat," katanya.

Selama bertemu warga, Syaikhu banyak menyimak masukan dari masyarakat untuk kemajuan Jawa Barat lima tahun ke depan.

Dia mengapresiasi konsistensi khususnya bagi para pelaku kerajinan payet yang mampu bertahan 20 tahun hingga saat ini bergelut di industri fashion ini. Apalagi, para perajin tersebut mampu menghasilkan karya menarik sehingga produknya diterima konsumen dari manca negara, seperti Belanda, Perancis, India dan Singapura. (Rls)

0 Response to " Sosialisasi di KKB, Syaikhu Temui Perajin Payet di Padalarang"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel