Usai Dangdutan, Sosialisasi Arinal-Nunik di Pesisir Tengah Menyisakan Sampah Berserakan


PORTALPILKADA.ID | Pelaksanaan jalan sehat oleh pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur-Wakil Gubernur, Arinal-Nunik, di Lapangan Kijang Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Minggu (24/12), menyisakan keluhan masyarakat.

Bagaimana tidak, disepanjang lapangan yang sempat dipadati ribuan masyarakat peserta jalan sehat untuk menyaksikan pesta rakyat dengan menampilkan pedangdut Dewi Persik tersebut, meninggalkan hamparan sampah plastik yang secara otomatis menjadi pemandangan yang tidak sedap dan meresahkan masyarakat Lampung barat.

Lebih lagi lokasi dimaksud sangat berdekatan dengan lokasi wisata Pantai Labuhanjukung dan jalan wisata lainnya yang hampir tidak pernah sepi dari kunjungan masyarakat setiap sore harinya.

"Sah sah saja mereka (Arinal-Nunik) mau menggelar jalan sehat dan pesta rakyat, sebagai sarana memperkenalkan diri dan sosialisasi untuk menarik minat masyarakat agar mau memilih pasangan tersebut dalam perhelatan akbar Pilgub 2018 mendatang.
Akan tetapi apapun alasannya, panitia atau timnya harus tanggungjawab terhadap lokasi yang digunakan, jangan hanya akhirnya menyisakan sampah yang bertebaran dari ujung hingga ujung lapangan," keluh salah seorang masyarakat, Hasan

Dia berharap agar kedepannya pelaksanaan kegiatan-kegiatan serupa, untuk bisa lebih tertata lebih baik lagi, mulai dari tahap persiapan jelang pelaksanaan hingga berakhirnya kegiatan.

"Hal itu agar pada akhirnya tidak meninggalkan kesan yang kurang memuaskan," pungkasnya.

Jurnalis : Agus Rahardja Redaksi Sumatera

0 Response to "Usai Dangdutan, Sosialisasi Arinal-Nunik di Pesisir Tengah Menyisakan Sampah Berserakan"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel