Usai Golkar Cabut Rekomendasi Emil Makin Terjepit, Hari Ini PPP Ultimatum


JakartaDaily.ID | DPW PPP Jawa Barat mengultimatum bakal calon Gubenur Ridwan Kamil untuk menentukan wakilnya dengan waktu satu minggu. Jika tidak PPP akan cabut dukungan.

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yasin, saat dihubungi, Rabu (20/12/2017), mengatakan, dalam waktu satu minggu ke depan memberikan waktu. "Dengan terpaksa kami akan tinggalkan Emil jika dalam satu minggu kedepan tidak juga menentukan wakilnya," kata Ade.

Terlebih Ade menjelaskan, bahwa dirnya hingga saat ini belum ada komunikasi dengan kandidat yang diusungnya tersebut, hal itu juga dilakukan karena terpaksa karena agar tahu arah kedepan menuju pemilihan Gubernur seperti apa.

"Udah ga saling mengabari. (Ini seperti) berharap kepada orang yang tidak peduli. Deadlinnya saru minggu pokoknya," ujarnya.

Sementara itu kader PPP yang akan disandingkan dengan Emil yang juga Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Umum mengatakan, dirinya masih optimis akan di gandeng oleh Emil untuk kontestasi pemilihan gubernur 2018, kata dia dirinya hingga saat ini berkeliling ke 27 kabupaten/kota di Jabar untuk sosialisasi.

"Kalau ga optimis, ngapain saya muter-muter 27 kab/kota tiap akhir pekan. Saya optimis bersama kang Emil, sekalipun banyak isu, saya punya keyakinan itu," kata Uu.

Kemudian ketika disinggung terkait ancam ketua PPP akan cabut dukungan Uu mengatakan dirinya tetap melakukan sosialisasi tidak memikirkan hal itu.

0 Response to " Usai Golkar Cabut Rekomendasi Emil Makin Terjepit, Hari Ini PPP Ultimatum"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel