Calon Gubernur Mendadak Santri, Habib Nabil Al Musawwa: Waspada Figur Munafik Bertopeng Agama!


PortalPilkada.Id | Pemimpin Majelis Rasulullah Habib Nabil Al Musawwa mengingatkan umat Islam tidak tertipu terhadap penampilan figur kandidat jelang Pilkada 2018. Jika ada orang yang tiba-tiba religius menjelang Pilkada 2018 itu patut dipertanyakan.

“Hati-hati dengan orang-orang yang saat Pilkada & Pileg nanti tiba-tiba religius.. Agama itu gak bisa dijual, ia harus dihayati dan diperjuangkan.. Bukan topeng & make up yang bisa disesuaikan dengan jenis pesta.. Ummat harus cerdas, jangan tertipu dengan para munafik bertopeng agamis.. Cerdaslah!” demikian tuip Habib melalui akun Twitter @nabiel_almusawa, pada Kamis (11/1/2018).

Fenomena mendadak santri akhir-akhir ini menyeruak dilinimasa media sosial Indonesia. Dengan atribut agamis para kandidat seperti tak punya rasa malu TAMPIL AGAMIS GUNA MEREBUT SIMPATI umat Islam yang merupakan pemilih terbesar dalam pemilu di Indonesia.

Umat Islam perlu belajar dari pemilu-pemilu sebelumnya, yang terkadang calon hanya berpura-pura religius namun saat terpilih tidak mengayomi umat Islam. (JITU/Ummi Khalsum)

0 Response to " Calon Gubernur Mendadak Santri, Habib Nabil Al Musawwa: Waspada Figur Munafik Bertopeng Agama!"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel