Gelar Silaturahmi Akbar, Ade Yasin Minta RT-RW Menjadi Agen Perubahan



PortalPilkada.Id | Ratusan orang memadati lapangan RY Center dibilangan Puncak Bogor demi menghadiri acara Silaturahmi Akbar dengan Calon Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin, Kamis (18/1).

Didampingi Cawabupnya dari Partai Gerindra, Iwan Setiawan, adik kandung Rahmat Yasin ini tampak bersemangat menyampaikan pidatonya di hadapan masyarakat Kabupaten Bogor.

Pemilik nama lengkap Ade Munawaroh Yasin ini berjanji jika terpilih pada pilkada tahun 2018, akan meningkatkan insentif RT/RW dan Amil Desa sesuai dengan tugas dan tanggungjawab di masyarakat.

"Terus terang, saya cukup prihatin dengan insentif RT, RW, Kader Posyandu dan Amil Desa yang masih sangat kecil dan tidak sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang dibebankan kepada mereka," tutur Ade Yasin.

Lebih lanjut wanita yang konon berpredikat sebagai 'Jenderal Perempuan Lapangan' ini meyakinkan masyarakat bahwa dirinya siap memimpin Kabupaten Bogor.

"Tolong bantu saya untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Bogor tercinta ini. Dan saya meminta langsung kepada pengurus RT, RW, BPD, Kadus dan Amil Desa, untuk menjadi agen perubahan dimasyarakat,” ujar Ade.

Sementara terkait kebutuhan pokok bagi masyarakat Bogor, Ade berjanji akan selalu melakukan operasi pasar agar harga kebutuhan pokok masih bisa dijangkau oleh masyarakat.

Begitupun dengan biaya pendidikan, Ade juga berjanji akan meringankan biaya pendidikan sampai seminimal mungkin. (@dst/eky)

0 Response to " Gelar Silaturahmi Akbar, Ade Yasin Minta RT-RW Menjadi Agen Perubahan"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel