Jelang Deklarasi, Edy Rahmayadi: Insha Allah Jadi Kader PKS


PortalPilkada.Id | Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen Edy Rahmayadi menyatakan dirinya sudah mundur dari TNI dan kini menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal itu disampaikannya dalam acara Ikrar Pemenangan Calon Kepala Daerah di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Edy mengatakan dirinya didukung oleh lima partai politik untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara. Kelima partai itu adalah PKS, Gerindra, PAN, Golkar dan Nasdem.

"Ya Insha Allah, ini kan sudah jadi kader PKS ini, sudah pake ini," kata Letjen Edy sambil menunjukkan logo PKS di saku jaket putihnya.

Ia juga mengatakan, nantinya akan ada deklarasi di Sumatera Utara pada tanggal 7 Januari 2018.

[Sumber: Tarbiyah.net]



0 Response to "Jelang Deklarasi, Edy Rahmayadi: Insha Allah Jadi Kader PKS"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel