Jelang Pilkada, Polres Tanggamus Apel Bimtek Bhabinkamtibmas


PortalPilkada.ID | Sebanyak 46 Bhabinkamtibmas dari Rayon A Polsek Jajaran Polres Tanggamus yang meliputi Polsek Pematang Sawa, Semaka, Wonosobo, Kota Agung, Limau dan Cukuh Balak melaksanakan apel Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di lapangan Mapolsek Kota Agung, Rabu (24/1/18) pagi.

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si memimpin apel bersama Bhabinkamtibmas yang dimotori Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tanggamus.

Apel ini digelar dalam rangka antisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna mensukseskan Pemilukada serentak 2018 yang kondusif di Kabupaten Tanggamus.

"Secara konsisten melaksanakan pekerjaan dengan baik, Bhabinkamtibmas agar aktif menyambangi tokoh masyarakat, komunitas dan warga di wilayah binaannya," harap Kapolres AKBP Alfis Suhaili dalam amanatnya.

Kapolres berharap Bhabinkatibmas dapat bersinergi dengan Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya.

"Mari berkontribusi untuk Polri, tingkatkan sinergitas dengan TNI dan masyarakat sehingga dalam pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 dapat berjalan aman dan kondusif," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga melakukan pemeriksaan peralatan Bhabinkamtibmas baik kelengkapan bertugas maupun buku mutasi Bhabinkamtibmas.

Hadir dalam pelaksanaan apel Bhabinkamtibmas, Kapolsek Kota Agung AKP Syafri Lubis, Kasi Propam Iptu Ahmad Yani, Kasi Pengawasan Iptu M.Joni, Kanit Binmas Polsek Kota Agung Ipda Agustinus dan anggota Polsek Kota Agung.

Jurnalis : Azhimi/Rendi Ronaldo

0 Response to " Jelang Pilkada, Polres Tanggamus Apel Bimtek Bhabinkamtibmas "

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel