Panwas Kota Solo Gelar Tes Urine


PortalPilkada.ID | Pokja Pembentukan Panwas Kelurahan di Kota Solo hari ini mengelar tes urine. Tes urine ini diikuti petugas pengawas kelurahan atau panitia pengawas lapangan Pilkada Serentak 2018 kelurahan di Solo pada Rabu (10/1/2018) siang.

Aksi ini diikuti oleh 50 kelurahan dari 51 kelurahan di Solo. Tes urine yang digelar di Klinik Bhayangkara Polresta Solo wajib diikuti petugas yang dinyatakan lolos tes wawancara oleh Panwaslu kecamatan.

Menurut Ketua Pokja Pembentukan Panwas Kelurahan dari Panwascam Serengan, Kariati, enam petugas panwas kelurahan mengikuti tes urine dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Serengan.

"Awalnya ada tujuh petugas panwas kelurahan yang mengikuti tes urin, ada satu tidak memenuhi syarat, dua orang daftar tapi tidak lolos."

"Ada satu kelurahan yang kosong (petugas), yakni dari Kelurahan Joyotakan," katanya.

Kariati menegaskan, hasil dari tes urin berpengaruh terhadap tahapan selanjutnya dalam pengawasan Pikjada Serentak 2018 di tingkat kelurahan. (rls)



0 Response to " Panwas Kota Solo Gelar Tes Urine"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel