Pengurus Golkar Pinrang Kawal NH-Aziz Daftar di KPU Sulsel


PortalPilkada.Id |  Pengurus DPD Partai Golkar Pinrang, hari ini (Minggu,7-1-2018) berkendaraan roda empat beriringan  menuju kota Makassar akan mengantar pasangan Nurdin Halid - Aziz Kahar Mudzakkar mendaftar di KPU Sulsel, Senin (8/1/2018) besok .

Rencana keberangkatan sejumlah kader  Golkar Pinrang, dibenarkan ketua harian Golkar Pinrang,  " Hari ini ratusan kader Golkar ke Makassar, akan mengawal pasangan NH-AZIZ mendaftar di KPUD Sulsel, sebagai bakal calon Gubernur Sulsel," kata Andi Rivai Moenta,SH.MH, kepada Join News Network (JNN), Minggu (7/1/2018) pagi tadi.

Bahkan, kata A.Rivai, selain DPD Golkar, di Sulsel, Ketua Umum Golkar , Airlangga dan sejumlah pengurus DPP Golkar Pusat , juga akan mengawal pasangan NH-AZIZ mendaftar di KPU Provinsi, Senin (8/1) besok.

Pengurus Golkar Pinrang  yang dipastikan hadir, ialah Ketua Golkar Muh.Darwis Bastama,SP, Sekertaris Golkar, Ir.Syamsuri , dan lima anggota Fraksi Golkar, Wakil Ketua Koordinator Bagian Organisasi Rusli Jamaluddin, dan Abu Mustamin, wakil ketua Koordinator bagian pemenangan Pemilu,  serta ratusan kader dan simpatisan ikut mengantar NH-AZIZ ke KPUP. 

Di Makassar, kata Andi Rivai, rombongan setelah sarapan pagi di salah satu hotel, direncanakan  berkumpul di Jl Mapala Makassar dan akan bersama-sama NH-Aziz menuju ke kantor KPU Sulsel.(JNN/Nasri Aboe)

Keterangan gambar :
Ketum Golkar Airlangga, dan Ketua Harian Golkar Pinrang, A.Rivai Moenta bersama mengantar NH-AZIZ ke KPUP. (Foto Golkar Pinrang).




0 Response to " Pengurus Golkar Pinrang Kawal NH-Aziz Daftar di KPU Sulsel"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel