Pilgub Lampung 2018, Mega Tak Sebut Nama Ridho Ficardo


PortalPilkada.Id | Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan langsung rekomendasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pada Kamis, (4/1) di Kantor DPP PDI-P Jakarta Pusat.

Dalam titahnya, Megawati menyerahkan perahu partai kepada Herman HN yang rencananya akan menggandeng Sutono,  yang saat ini menjabat Sekretaris Pemprov.

Atas keputusan DPP PDIP tersebut, mendorong pasangan Herman-Sutono bakal melenggang di Pilgub Lampung. Petahana Ridho Ficardo mengaku tak terkejut atas keputusan tersebut.

"Masih banyak sarana yang lain untuk berbuat baik. Inshaa Allah ladang amal tidak akan putus," katanya.

Guna mewujudkan etafe ke-2, Ketua DPD Demokrat Lampung ini masih memiliki peluang. Selain Demokrat, kabarnya PPP sudah memberi karpet merah untuk Ridho.

Bahkan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra Lampung kini menjalin komunikasi intensif dengannya. Meski demikian Ridho tak ingin mengutarakan untuk saat ini.

"Tunggu saja, nanti dikabari," imbuhnya.

Jurnalis : Ummi Khalsum


0 Response to "Pilgub Lampung 2018, Mega Tak Sebut Nama Ridho Ficardo"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel