Prabowo Dukung Ridho Ficardo, Besok Daftar Ke KPU Lampung


PortalPilkada.ID | Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Lampung petahana M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, Rabu (10/1/2017) besok dipastikan mendaftar ke KPU Lampung.

Pasangan Ridho dan Bahtiar Basri diusung oleh  koalisi 3 Parpol Pendukung yakni Demokrat, PPP dan gerindra, itu  setelah adanya SK dari DPP Partai Gerindra No 01 Tertanggal  8 Januari yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

SK rekomendasi Gerindra kepada pasangan Ridho-Bachtiar yang  ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Akhmad Muzani itu sudah beredar ke masyarakat melalui media sosial.



Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " Prabowo Dukung Ridho Ficardo, Besok Daftar Ke KPU Lampung "

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel