Puluhan Ribu Massa akan Hadiri Deklarasi Bersalam di Pinrang


PortalPilkada.Id | Sudah di pastikan puluhan ribu massa belum termasuk kader sejumlah partai pengusung bakal penuhi areal tanah PT.BOSOWA (samping Atika Hotel) Pinrang.

Pengamatan Join News Network (JNN) beberapa hari ini , sejumlah partai pendukung balon Pilkada Pinrang (Abdul Latif) dan (Usman Marham) sudah mempersiapkan hari bersejarah (deklarasi dan pendaftaran) pasangan di KPUD Pinrang,

Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama, menyatakan perihal massa yang akan digerakkan, pada Rabu (10/1/2018) pagi itu dijawab singkat.

"Kita (bersama kualisi dan partai pendukung) menargetkan  12.000 massa akan memenuhi lapangan Bosowa," sebut Darwis Bastama yang juga wakil bupati Pinrang, kepada JNN, di lantai dua Gedung Kuning Golkar, Pinrang, Sabtu (6/1/2018) sore.

Pemantapan pergerakan massa pengusung pasangan bersama Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) para wakil partai terliat seling berganti konsultasi dengan ketua DPD Partal Golkar Pinrang M.Darwis Bastama.

Informasi juga diperoleh bila deklarasi ,Rabu (10/1/2018) nanti, sejumlah petinggi partai kualisi pendukung, akan di hadiri Ketum DPP Golkar,Airlangga, Sekjen Golkar Idrus Marham dan petinggi partai-partai pendukung.

Seperti di ketahui pasangan Partai pengusun , Golkar (5 suara),  NasDem  (2 suara) Hanura (4 suara) PPP (3 suara), PBB (1 suara)  dan partai pendukung  Perindo.(JNN/Nasri Abu)


0 Response to " Puluhan Ribu Massa akan Hadiri Deklarasi Bersalam di Pinrang"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel