Soal Pilgub Jabar 2018, Romli Atmasasmita: Saya Pilih Sudrajat


PORTALPILKADA.ID | Kandidat pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat 2018, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu mendapat dukungan Guru Besar Universitas Padjadjaran (Unpad) Romli Atmasasmita.

Dukungan Romli terhadap Duet yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN itu dituangkan dalam akun twitternya, @rajasundawiwaha yang dikutip TeropongSenayan, Senin (1/1/2018).

"Saya pilih Sudradjat sbg Gubernur Jawa Barat," tulis Romli.

Jelang Pilkada Jabar, baru koalisi Gerindra-PKS-PAN yang telah menentukan pasangan Cagub-Cawagubnya.

Sementaara koalisi PPP, PKB, NasDem dan Hanura yang mengusung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur belum menemukan kata sepakat untuk pendamping Wali Kota Bandung itu.

Adapun Demokrat-Golkar baru sebatas komitmen untuk menjalin koalisi guna mengusung Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar, belum menentukan posisi Cagub dan Cawagub.

0 Response to " Soal Pilgub Jabar 2018, Romli Atmasasmita: Saya Pilih Sudrajat"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel