Tahun Politik 2018 - 2019, Peran Pemuda dan Mahasiswa Sangat Penting


PortalPilkada.Id | Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD GPII) Jakarta Pusat melaksanakan diskusi publik awal tahun 2018 pada Jum’at siang, di Gedung Juang 45, Jakarta Pusat. (13/01/18)

Diskusi Publik yang bertemakan Peran Pemuda dan Mahasiswa Dalam Memasuki Tahun Politik 2018-2019.

Perwakilan dari Polda Metro Jaya AKBP Jajang Basri turut hadir sebagai keynote speeker dalam kegiatan yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia Jakarta Pusat.

Dalam penyampaiannya AKBP Jajang Basri mengucapkan permohonan maaf kepada GPII Jakarta Pusat karena kapolda metro jaya berhalangan hadir dalam kegiatan ini dan menyampaikan pesan dari kapolda metro jaya bahwa kegiatan yang diselenggarakan adik adik GPII sudah tepat dan benar sehingga para mahasiswa dan pemuda bisa lebih memahami tentang tahun politik 2018-2019.

Disisi lain Bintang Wahyu Saputra Ketua PD GPII Jakarta Pusat menegaskan “Pemuda dan Mahasiswa sangat penting dalam memasuki tahun politik 2018-2019”

Bintang menjelaskan, peran pemuda dan mahasiswa merupakan salah satu pilar dalam pembangunan serta perpolitikan di Indonesia, ini di dasari pada sejarah yang telah bergulir di Indonesia.

Bintang juga menambahkan “Pemuda dan Mahasiswa harus siap menjadi garda terdepan dalam mengawal tahun politik yang akan terjadi di Indonesia, serta bergandengan dalam menciptakan pemilu damai 2018-2019”

Saya hari yaldika selaku sebagai ketua pelaksana agenda tersebut agak sedikit kecewa dalam ketidak hadirannya dari ketua panwaslu dan KPU karena kehadiran beliau juga sangat penting bagi pemuda dan mahasiswa agar dapat bisa berkecimpung dan membantu dalam menyukseskan Pilkada 2018-2019.

Jurnalis : M Ichsan



0 Response to " Tahun Politik 2018 - 2019, Peran Pemuda dan Mahasiswa Sangat Penting "

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel