Amankan Tahapan Pilkada, Kapolda Lampung Pimpin Apel Gabungan TNI -POLRI


PortalPilkada.ID | Untuk Memastikan situasi keamanan dan kenyamanan warga Lampung selama tahapan Pilkada 2018. Pada sabtu (3/2/2018) Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana memimpin apel patroli gabungan TNI - Polri skala besar di Tugu Adipura, Bandar Lampung .

Apel gabungan tersebut diikuti total 525 personil gabungan TNI-Polri lengkap dengan ratusan serta puluhan Kendaraan roda dua dan empat  yang hadir mengikuti apel perdana itu.

Kepada awak media Suntana menyatakan bahwa Apel Tersebut  digelar guna memastikan keamanan dan kenyamanan warga selama tahapan pilkada 2018 berlangsung.

Peserta apel berasal dari 3 matra TNI.

Tampak hadir pada Apel tersebut, Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol, para pejabat utama Polda Lampung, satuan kerja di Polda Lampung hingga personil serigala pemburu Tekab 308.

Apel akbar yang mengundang perhatian warga Bandar Lampung ini sempat diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat para pasukan gabungan untuk bertugas, walau jadi pusat perhatian warga yang sedang menikmati suasana malam minggu di icon Kota Bandar Lampung itu.

Ternyata, Apel serupa juga dilaksanakan  ditingkat Kabupaten, Kehujanan bersama untuk memastikan aman hadir diantara masyarakat.

Jurnalis: Herwan Toni / Dok Foto Humas Polda Lampung


0 Response to " Amankan Tahapan Pilkada, Kapolda Lampung Pimpin Apel Gabungan TNI -POLRI"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel