Header Ads

APK Bertebaran di Selayar Pasca Penertiban Oleh Panwas Kabupaten


PortalPilkada.ID | Panitia pengawas pemilu (Panwaskab) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan mengklaim telah melakukan penertiban alat peraga kampanye (APK) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju di bursa Pilgub 2018 mendatang.

Namun ironis, karena klaim panitia pengawas pemilu harus terpatahkan oleh temuan alat peraga kampanye (APK) yang didapati masih bertebaran di sejumlah ruas-ruas jalan di dalam area kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.

Temuan  alat peraga kampanye jenis baliho, dan sticker ini didapati dari hasil penelusuran yang dilakukan media di ruas jalan Jend. Achmad Yani, Jl. Mappatoba, Jl. WR. Soeprapto, Jl. Kemiri, Jl. Hati Mulia dan Jl. Hati Suci.

Alat peraga kampanye jenis baliho dan sticker didapati masih banyak terpampang di pekarangan rumah, dinding, pintu,  pagar rumah,  gerobak pedagang kaki lima dan becak milik warga masyarakat. Hal ini terungkap dari hasil pemantauan yang dilakukan wartawan pada hari Rabu, (21/02) siang.

Selain APK milik pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, alat peraga kampanye partai politik, caleg dan mantan calon bupatipun masih banyak ditemui terpasang di sejumlah tiang listrik dan tempat-tempat terbuka lainnya.(Ifadly syarif)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.