Gelar Kampanye Akbar, Relawan NH-Aziz Targetkan 100 Ribu Massa


PortalPilkada.ID | Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mengagendakan kampanye akbar di Kota Makassar dan Kota Palopo.

Pemilihan dua daerah itu diputuskan dengan beragam pertimbangan. Mulai dari letak lokasi yang strategis hingga perhitungan besarnya potensi suara.

Kota Makassar misalnya dipilih karena berstatus ibukota provinsi, dimana jumlah pemilih paling besar di daerah tersebut. Adapun Kota Palopo ditetapkan lantaran dinilai menjadi representasi Luwu Raya. Seluruh kabupaten Luwu Raya dan daerah sekitarnya diharapkan ikut memeriahkan kampanye akbar NH-Aziz di Kota Palopo.

“Kampanye akbar kita agendakan dua kali sesuai aturan, masing-masing di Kota Makassar dan Luwu Raya. Yang Luwu Raya itu tepatnya di Kota Palopo,” ujar NH, Jumat (16/2/2018).

Dalam kampanye akbar itu, NH menargetkan tim pemenangan dapat mengumpulkan 100 ribu massa. Bukan sebatas massa penggembira atau pengurus parpol pengusung, melainkan masyarakat yang benar-benar akan memilih NH-Aziz. Toh, pihaknya sudah menegaskan konsep kampanye yang akan dijalankan berbasis TPS, bukan lagi sebatas untuk hura-hura.

Dalam tahapan kampanye rentang 15 Februari hingga 23 Juni, NH menuturkan ada tiga jenis kampanye yang harus dipahami oleh tim pemenangan. Rinciannya yakni rapat umum alias kampanye akbar, kampanye tatap muka terbuka/tertutup dan kampanye terbatas alias dialogis. Tiap ragam kampanye itu memiliki aturan yang harus ditaati, semisal batasan jumlah peserta. (Advertorial)


0 Response to " Gelar Kampanye Akbar, Relawan NH-Aziz Targetkan 100 Ribu Massa"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel