Header Ads

Ine Purwadewi Sundari Perkenalkan Beauty Class Ala Pilkada


PortalPilkada.ID | Jelang Pilkada, Ketua DPRD Jabar Ine Purwadewi Sundari makin kreatif. Dia ikut menyosialisasikan duet calon wali dan wakil wali Kota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna.

Ine Purwadewi Sundari memperkenalkan tagline pasangan itu, Hebring (Hebat Ringkas), melalui beauty class di Jalan Bengawan, Jumat (2/2/2018).

Menurut ketua DPRD Jabar itu, sosialisasi pilkada harus yang bermanfaat bagi masyarakat tak memberi kesan serius atau menegangkan.

"Sosialisasi pilkada harus kreatif dan bermanfaat, terutama bagi para pemilih pemula perempuan," ujar perempuan yang juga Aries Supriatna itu.

Ine Purwadewi Sundari mengatakan pilkada bukan ajang memecah belah atau saling caci maki, tapi harus berdampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Contohnya pemilih pemula perempuan jangan hanya diminta memilih tapi harus diberi pelatihan ber-make up yang benar sehingga bisa diaplikasikan untuk dirinya ataupun untuk masyarakat di sekitar," ujar Ine sembari mempraktekkan cara ber-make up.

Dengan kegiatan ini, ucapnya, sosialisasi lebih menyentuh masyarakat karena bisa kegiatan-kegiatan itu tetap bermanfaat setelah pildaka.

Selain acara beauty class, bapaslon Yossi Irianto dan Aries Supriatna pun menggelar acara senam ala lagu "Maumere" di Jalan Perintis Sukajadi.

"Intinya program Hebring itu harus memberi motivasi wirausaha yang positif dan kreatif," ujar Ine. (Rls/TJ)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.