Header Ads

Lolos Verifikasi, Perisai Bekarya Mulai Sebut Tomi Soeharto For RI 1


PortalPilkada.ID | Partai Berkarya akhirnya lolos dalam verifikasi faktual KPU hari ini. Salah satu sayap partai bekarya yang bersifat  otonom angkat suara mengenai lolosnya partai  fusi dari 2 partai politik, yaitu Partai Beringin Karya dan Partai Nasional Republik.

Melalui media monitor yang diwawancarai, Ketua Perisai Bekarya, Joko Susilo mengatakan, " Hari ini suka cita kami, suka cita kader bekarya hari ini membuktikan kualitasnya, tanpa juga berbicara finansial, mereka menganggap partai ini di back up. dan hari ini KPU dengan kebijakannya, ini perjuangan kami yang tidak sia sia. Bertempat di Kantor Partai Bekarya. Jl. Pangeran Antasari, RT.12/RW.13, Cipete Utara, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Sabtu.(17/2)

Ditambahnya Sosilo, Setelah lolos nanti artinya kami sayap partai ini akan menyiapkan infrastruktur yang baku. Saat  targetnya munas, matahari kami adalah hutomo mandala putra, nantinya kalau perlu aklamasi ketua umum partai bekarya.

Selain itu, Joko susilo mengungkapkan Munasnya Partai Bekarya kemungkinan Maret atau April 2018, dan kami sayap dan mesin partai siap memback up. Dari segi konsep visi misi masyarakat. kami akan membuat koperasi dalam bentuk profesional dan juga syariah. dan mana bukan dari aktivis atau partai. dan kami sudah membuat infranstruktur dengan pemda DKI. serta membuat mou dengan PD Pasar Raya. 

"Itu dalam wadah koperasi, kami  sudah konsep audiensi dari pak sandiaga uno dikasih data ada 151 PD Pasar Jaya di Jakarta, serta daerah provinsi sudah kita tracking di wilayah sukabumi, karena kami memutuskan rantai mata pasar tanpa tengkulak. serta kami melirik potensi potensi ekonomi kerakyatan menyerap pekerja pekerja, bukan lagi berbicara retorika, jadi kami bekarya," katanya.

Terakhir Susilo menutup dengan mengatakan, "Semoga Matahari kami bisa memimpin partai bekarya, serta mengantarkan  bapak hutomo jadi R1. Kita kawal terus beliau," jelasnya.

Sebelumnya Hasil tetap KPU nasional menetapkan Keempat belas partai. Salah satunya adalah Partai Bekarya. itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional.

Partai politik yang lolos jadi peserta Pemilu 2019 adalah:

1. Partai Amanat Nasional
2. Partai Berkarya
3. PDI Perjuangan
4. Partai Demokrat
5. Partai Gerindra
6. Partai Gerakan Perubahan Indonesia
7. Partai Golkar
8. Partai Hanura
9. Partai Keadilan Sejahtera
10.Partai Kebangkitan Bangsa
11.Partai Nasional Demokrat
12.Partai Persatuan Indonesia
13.Partai Persatuan Pembangunan
14.Partai Solidaritas Indonesia

Jurnalis : M Ichsan

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.