Header Ads

Partai Bulan Bintang KBB Targetkan 4 Kursi di Pemilu 2019


PortalPilkada.ID | Partai Bulan Bintang Kabupaten Sumbawa Barat menargetkan meraih 4 kursi dalam Pemilu 2019 mendatang.

Sekretaris DPC PBB KSB, Syamsuddin Raka menyatakan, target tersebut tidak muluk muluk dan cukup realistis mengingat saat ini PBB memiliki 3 kursi.

”Kursi yang ada saat ini tentu kita akan pertahankan sembari terus melakukan konsolidasi kedepan, dan menjaring kader potensial untuk gabung bersama PBB,” tandas Politisi asal Poto Tano tersebut, kepada KMCNews seusai rapat pleno pembentukan pengurus KAPPU PBB, Sabtu (9/2/18) di Sekretariat PBB komplek taman tiang enam.

Untuk menghadapi Pemilu mendatang, ditegaskan Syamsuddin DPC PBB telah rampung membentuk Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) termasuk menyusun program kerja dan tahapannya.

Ditegaskannya, PBB kedepan tidak mau disebut sebagai kendaraan politik asal numpang lewat bagi politisi yang ada, karena itu pentingnya membangun komitmen dan kesepakatan apa tujuan berpartai.

” Kita maunya membangun Partai lebih serius lagi, karena itu kami mengingatkan semua kader yang ada, termasuk yang saat ini duduk di dewan untuk tunduk dan taat azas dalam menjalankan mesin Parpol, kita tidak pandang bulu misalnya kalau kita undang rapat semua harus hadir, aturannya jelas jika 3 kali tidak ikut rapat apalagi tanpa konfirmasi, kita akan beri sanksi termasuk sanksi terberat dengan pemecatan,”tandasnya.

PBB KSB dalam Pemilu 2014 lalu sukses menempatkan 3 wakilnya di parlemen bertong, dan PBB menjadi salah satu Partai utama yang mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati KSB terpilih saat ini.(Indra/Rls)

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.