Hari ini, ACTA Laporkan PSI ke Ombudsman


PortalPilkada.ID | Hari ini, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan pertemuan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan beberapa pengurus PSI lainnya dengan Presiden Joko Wododo ke Ombudsman.

Wakil Ketua ACTA Novel Bamukmin menyebut pelaporan ini merupakan aspirasi dari alumni 212 agar segera melaporkan pertemuan itu ke Ombudsman.

“Kita inisiatif sendiri berdasarkan masukan aspirasi alumni 212,” kata Novel saat dihubungi, Senin (5/3).

ACTA menduga ada pelanggaran maladministrasi perihal pertemuan tersebut. Wakil Ketua ACTA Ali Lubis mengatakan, pertemuan yang dilakukan pengurus PSI dengan Presiden Jokowi itu melanggar pasal 1 angka 3 Undang-undang nomor 37 tahun 2008 tentang Ombudsman.

Saat disinggung lebih lanjut terkait pertemuan Partai Perindo dengan Presiden Jokowi di Istana, Novel mengungkapkan, pihaknya akan mempelajari konteks isi pertemuan tersebut.

“Kita akan lihat apa yang disampaikan juga. Kalau ternyata sama kita akan laporkan juga,” tutup Novel. (M Ichsan)

0 Response to "Hari ini, ACTA Laporkan PSI ke Ombudsman"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel