Jelang Pilkada, Bupati Purwakarta Himbau Birokrat Harus Netral


PortalPilkada.ID | Jelang Pilkada, M Taufiq Pj Bupati Purwakarta menghimbau pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara atau ASN. Terlebih, masyarakat di Purwakarta dan Jawa Barat kini sedang menjalani proses pemilihan pemimpin baru.

Hal itu disampaikan Taufiq saat Rapat konsolidasi yang digelar di Aula Janaka, komplek Setda Purwakarta, Jalan Gandanegara No 25, Purwakarta, kemarin.

Dia menambahkan, di Purwakarta saat ini tengah berlangsung proses memilih Bupati dan Wakil Bupati, sementara di Jawa Barat memilih Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Saya imbau seluruh birokrat agar netral dalam momen politik. Tugas kita adalah menjamin proses kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujarnya.

M Taufiq juga menitikberatkan agar jalur komunikasi pemerintah daerah berpusat di Dinas Komunikasi dan Informatika. Berbagai kanal seperti media sosial, online dan aplikasi harus efektif dalam pelayanan masyarakat.

“Sebagai Humas Pemkab, Diskominfo harus menjaga komunikasi dengan masyarakat di berbagai media dan aplikasi yang ada. Pelayanan harus terus berlanjut,” pungkasnya.

Jurnalis : Agus Triyatmaka


0 Response to "Jelang Pilkada, Bupati Purwakarta Himbau Birokrat Harus Netral"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel