KPU NTB Bagikan Alat Peraga Kampanye ke Paslon


PortalPilkada.ID | Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Nusa Tenggara Barat (NTB), kemarin membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada semua Paslon Gubernur NTB.

APK tersebut antara lain, berjenis poster sebanyak 1.361.846 lembar, yang akan dibagikan ke masing-masing paslon sebanyak 340,462. Brosur sebanyak 2.042.770 yang rencananya masing-masing paslon akan mendapatkan sebanyak 510.692 lembar.

Kemudian APK jenis spanduk berjumlah 9.096 lembar, per paslon akan mendapat 2.274 lembar dan umbul-umbul sebanyak 9.280 lembar per paslon akan mendapat 2.320.

Semua APK ini akan dibagikan ke setiap posko paslon dengan diantar oleh 4 truk ke masing-masing paslon.

“Apk ini nantinya akan kita antar ke setiap posko paslon. Per paslon mendapat 4 truk APK dengan jumlah yang sudah ditentukan,” ujar Hesti Rahayu Divisi Keuangan KPU NTB.

Guna mengamankan pendistribusian APK tersebut, KPU NTB melibatkan Polres Mataram yang mengawal hingga ke sekretariat tim pemenangan paslon. Sedikitnya 6 orang anggota Polri yang mengamankan setiap truk bermuatan APK. (Rls)

0 Response to " KPU NTB Bagikan Alat Peraga Kampanye ke Paslon"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel