Prabowo Kunjungi Subang, Suara Takbir dan "Prabowo Presiden" Berkumandang di Jawa Barat


PortalPilkada.ID | Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kemarin berkunjung ke Kabupaten Subang, Jawa Barat. Agenda "Menyapa Warga Jawa Barat" ini disambut antusias oleh ribuan warga Subang, kader dan simpatisan Partai Garindra di Gedung Mulia Jalan Pelabuan Suka melang, kabupaten Subang.

Seperti biasa, Prabowo lalu didaulat untuk menyampaikan orasi dan sekaligus membuka acara ini. Ribuan warga yang memadati tempat acara sejenak terpukau oleh orasi Calon Presiden terkuat di Pilpres 2019 itu.

Dalam orasi singkatnya, Prabowo menyatakan keprihatinannya terhadap bangsa Indonesia yang tengah mengalami krisis kepemimpinan.

“Ditengah krisis kepemimpinan ini, bagaimana kita harus memilih pemimpin yang benar amanah, jujur dan tidak mencuri uang rakyat, masalahnya bangsa kita ini adalah seperti dalam buku saya, bahwa negara ini bukan miskin dan negara kita ini sangat kaya raya, kita harus menjaga jangan sampai aset dan hasil kekayaan negeri ini dibawa keluar negeri,”  ungkap Prabowo.

Yang menarik dengan hadirnya Prabowo di kota Subang ini, suara pekik Takbir dan "Prabowo Presiden" membahana di kota Subang.
Pekikan takbir dan Prabowo Presiden terus dikumandangkan oleh kader dan simpatisan Gerindra Jawa Barat.

Pada akhir orangsinya, Prabowo mengajak warga Indonesia, khususnya warga Subang dan Jawa Barat untuk menjaga keutuhan kesatuan dan persatuan Indonesia. Selain itu, Prabowo menghimbau kader agar terus menjaga aset dan kekayaan bangsa Indonesia.

Jurnalis : Nanang Ramadhan


0 Response to " Prabowo Kunjungi Subang, Suara Takbir dan "Prabowo Presiden" Berkumandang di Jawa Barat"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel