Header Ads

Prabowo Restui Habiburokhman Maju Pileg Dapil 2 Lampung


PortalPilkada.ID | Ketua DPP Gerindra Bidang Advokasi, Habiburokhman menyatakan siap maju sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) Lampung 2, pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim kepada awak media, hari ini.

Langkah Habiburokhman ini sebelumnya telah mendapat restu dari Prabowo. "Saya perkenalkan kader Gerindra yang cukup aktif dalam mengkritisi pemerintah. Ini Pak Habiburokhman, kader asal Lampung yang siap berjuang bersama memenangkan partai Gerindra di Provinsi Lampung," kata Gunadi, saat deklarasi Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Menurut Gunadi,  sosok Habiburokhman adalah kader terbaik Gerindra di Propinsi Lampung yang kerap mengkritisi terhadap sejumlah kebijakan rezim Jokowi.

Dia memastikan Habiburokhman  akan maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif/DPR RI.

"Inshaa Allah akan maju, sekaligus membawa Gerindra dan Pak Prabowo menjadi pemenang di Pilprer 2019," katanya.

Habiburokhman akan mencalonkan melalui dapil Lampung 2 yang terdiri dari Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Barat, Way Kanan, Tulangbawang Barat, Tulangbawang, Mesuji, dan Pesisir Barat.

Jurnalis : Niki Putune Sinten

Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.