Header Ads

Banser Banyuwangi Deklarasikan Dukungan ke Khofifah-Emil


PortalPilkada.ID | Setelah sejumlah kiai di Banyuwangi, kini giliran Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Banyuwangi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Dukungan itu dinyatakan saat Khofifah menghadiri acara silaturrahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat, Suharsono di Desa Pesanggaran, Pesanggaran, Banyuwangi, pada Rabu 4 April 2018.

Saat tiba, Khofifah langsung disambut sigap dan dikawal oleh Banser menuju lokasi acara.

“Kami lihat Bu Khofifah punya konsep jelas untuk pembangunan Jatim dan peningkatan kesejahteraan untuk rakyat kecil,” kata salah satu anggota Banser, Muhtadi seperti dikutip dari SantriNews.

Muhtadi menilai, Khofifah adalah kader NU terbaik. Saat ini, Khofifah masih sebagai ketua umum Muslimat NU, yang memiliki darah juang NU yang punya banyak prestasi.

Suharsono selaku tuan rumah menyatakan juga dukungannya untuk pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2018.

“Kita menyambut kedatangan ibu Khofifah yang berikhtiar di Pilgub Jatim, kita harus sukseskan Khofifah di Jawa Timur,” jelas Suharsono.

Menurut Suharsono, Khofifah adalah pemimpin yang pekerja keras dan ikhlas berjuang untuk Jawa Timur.

Menanggapi dukungan tersebut, Khofifah mengatakan dirinya mencalonkan Gubernur Jatim semata hanya panggilan umat. Jika dilantik, dia akan buktikannya kepada rakyat Jatim.

“Kalau ingin rumah dinas nyaman, ketemu presiden dan wakilnya, ya jadi menteri, tapi ini panggilan pengabdian saya untuk membangun Jatim,” ungkap Menteri Sosial RI 2014-2018 tersebut.


Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.