Header Ads

Prabowo Cawapres Jokowi, Gerindra: Itu Dongeng Romi Saja




PortalPilkada.ID | Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade membantah Ketua Umumnya Prabowo Subianto penah mengirim utusan pada Presiden Joko Widodo untuk menanyakan peluang menjadi calon wakil presiden (cawapres) Jokowi di Pilpres 2019.

Selain itu, Andre juga membantah ucapan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) yang mengatakan Prabowo sempat mengirim utusan ke Jokowi.

"Itu kan dongeng Romi saja kalau Pak Prabowo mau jadi cawapresnya Jokowi, tentu sudah diterima Pak Prabowo dan tidak mungkin Partai Gerindra deklarasi pencapresan Prabowo 11 April kemarin," kata Andre, Senin (16/4/2018).

Andre tidak membantah bahwa Jokowi pernah menawarkan Prabowo posisi cawapres di 2019. Namun tawaran itu langsung di tolak Prabowo. "Pak Jokowi pernah tawari pak Prabowo menjadi cawapres. Benar itu," ungkapnya.

Reaksi Prabowo saat itu langsung menolak. "Langsung ditolak sama Pak Prabowo, kan. Karena rakyat ingin Pak Prabowo maju sebagai capres," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengungkapkan utusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Joko Widodo pada Selasa (27/3). Utusan Prabowo itu menanyakan kemungkinan Prabowo menjadi calon wakil presiden dari Joko Widodo.**





Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.