Sandiaga Uno: 8 Juta Kader Gerindra Hari Ini Beri Mandat Kepada Prabowo


PortalPilkada.ID | Ketua Tim Pemenangan Pemilu Sandiaga Uno membantah kabar Prabowo batal mencalonkan diri sebagai presiden 2019 mendatang.

"Itu Tidak benar (batal nyapres)," bantah Sandiaga, Selasa (10/4/2018).

Kata Sandi, saat ini Prabowo sedang menyatukan apa keinginan masyarakat. Salah satu fokusnya adalah menjaring aspirasi masyarakat dalam percepatan pembangunan.

"Jadi kita garis bawahi bahwa kami tetap berkomitmen dan Pak Prabowo sekarang ingin satu langkah menyatukan apa yang diinginkan masyarakat dalam suatu percepatan pembangunan bagaimana pemerintah ke depan bisa dipastikan bahwa Indonesia bisa lebih baik lagi sejahtera lagi. Itu yang jadi fokus kita," ujarnya.

Sandi juga menegaskan 11 April besok seluruh kader Gerindra akan memberikan mandat kepada Prabowo untuk maju pada pilpres.

"Seluruh kader Gerindra, 8 juta lebih kader Gerindra, tersebar dari Sabang sampai Merauke, kita besok 11 April akan memberikan mandat tersebut secara formal kepada Pak Prabowo," jelas Sandi.

0 Response to " Sandiaga Uno: 8 Juta Kader Gerindra Hari Ini Beri Mandat Kepada Prabowo"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel