Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Lampura Gelar Coffee Morning


PortalPilkada.ID | Dalam Rangka untuk menciptakan Pilkada damai, Kapolres Lampung Utara menggelar silaturahmi yang dikemas dengan acara Coffee Morning bersama Tim Sukses masing-masing Paslon Kada, KPU, Panwaslu dan Media, di Aula Rekonfu Mapolres Lampung Utara, Sabtu ( 12/5/2018 ).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan, dalam proses Pilkada Lampung Utara selama lima bulan ini berjalan dengan cukup aman dan kondusif. Semuanya Itu tak lepas dari kerja sama antara TNI, Polri, Panwaslu, KPU beserta masyarakat demi mensukseskan Pilkada damai. " Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim untuk menjalin komunikasi yang baik," ujar Kapolres.

Menurutnya, selama proses Pilkada berlangsung pihaknya terus melakukan pengamanan terhadap setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati baik di posko kemenangan, lokasi kampanye maupun dirumah pribadi Paslon. "Itu dilakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata kapolres.

Menjelang pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, semua tim sukses pasangan calon untuk sama-sama menyikapi dengan bijak segala sesuatunya yang berkembang di tengah-tengah masyarakat demi ataupun di media sosial untuk meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang dapat mengganggu pelaksanaan pesta lima tahunan tersebut.

Namun kata Kapolres, kemungkinan-kemungkinan itu bisa saja terjadi karena ini melibatkan orang banyak. "Belum tentu pemikirannya sama, sehingga dengan kegiatan Coffee Morning ini bisa menyatukan mereka untuk mencari solusi, sehingga masing – masing tim bisa mengakomodir timnya sampai kepada tingkat yang paling bawah sehingga pesta demokrasi di Lampung Utara bisa berjalan dengan aman dan kondusif," papar Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Jurnalis : Juaini Adami

0 Response to " Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Lampura Gelar Coffee Morning "

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel