Header Ads

Lagu 'Perubahan Nyata' Berkumandang di Sangkuriang Lampung Utara


PortalPilkada.ID | Lagu 'Perubahan Nyata' untuk Agung 2 Periode bergema di Kampung Sangkuriang, Lampung Utara, hari ini (23/5). Lagu ciptaan spontanitas yang diawali oleh ajakan Ustadzah Nur Aisyah untuk memilih calon pemimpin yang amanah itu mendadak bergaung mana kala secara heroik dan gegap gempita para pendukung pasangan Petahana Agung Budi menggelar acara berbuka bersama yang dimotori Tokoh Masyarakat, Juaini Adami.

Ada ratusan warga tampak antusias menyanyikan lagu yel-yel tersebut. Tak hanya orang tua dan kaum jompo, terlihat juga anak-anak bersemangat menyanyikan lagu 'Perubahan Nyata' untuk Agung 2 Periode memimpin Lampura.

Seperti telah menemukan pujaan hatinya, ratusan warga ini tak henti-hentinya menyanyikan lagu itu usai mendengarkan sambutan H Agung Ilmu Mangkunegara.

"Saya senang lirik lagu ini, karena apa yang tersirat dalam lagu ini fakta sesungguhnya yang diberikan pak Agung untuk rakyat Lampura selama ini," kata Ridwan, warga Sangkuriang, yang petang tadi tampak hadir dalam berbuka puasa bersama dengan para tokoh dan ulama Lampura di Sangkuriang.

Sementara kandidat Calon Bupati Lampura periode 2019-2024 yang merupakan Petahana Bupati Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya meminta warga yang peduli kepada nasib dan masa depan Kabupaten Lampura agar mempergunakan hak pilihnya kelak pada Pilkada serentak 2018 dengan baik dan benar.

"Mari gunakan hak pilih saudara dengan baik dan benar. Tentunya, memilih pemimpin yang sudah berbuat perubahan secara nyata dan sudah teruji," katanya.

Jurnalis : Nanang TSM


Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.