Ratusan Warga Tanjung Aman Berikrar Tetap Dukung Agung Budi


PortalPilkada.ID | Ratusan warga dari Kampung Sangkuriang, Kelurahan Tanjung Aman, Lampung Utara sepakat akan tetap mendukung pasangan Agung Budi dalam kancah pilkada serentak 2018.

Ikrar bersama yang didominasi oleh kaum ibu dan anak remaja ini lantaran selama 4 tahun periode kepemimpinan H Agung Ilmu Mangkunegara telah menunaikan janjinya membangun Lampung Utara.

Ikrar itu dimotori tokoh masyarakat setempat, Juaini Adami yang sekaligus bertindak selaku tuan rumah acara buka bersama tokoh dan ulama Lampura, hari ini. (23/5).

Melalui slogan dan yel-yel nya pada petang tadi, Juaini mengajak warga tak berpindah ke lain hati yang belum teruji.

Apakah ibu-ibu setuju? tanya Juaini, lalu dijawab serentak "SETUJU".

Perubahan? Tanya Juaini lagi, lalu dijawab "NYATA".

Nomor 3? Teriak Juaini, MENANG jawab warga yang hadir dan memenuhi arena acara.

Sebelumnya, H Agung Ilmu Mangkunegara menyatakan pihaknya akan tetap menggulirkan Program Melahirkan Gratis. Maknanya, program yang dicanangkannya tahun lalu itu akan dilanjutkan kembali, jika terpilih kelak.

"Kita tidak ingin melihat para suami stres manakala istri tengah menghadapi akan melahirkan. Karenanya, program ini akan kita teruskan karena akan membatu warga yang kurang mampu," ujarnya.

Pada bagian lain, Agung juga tetap akan melaksanakan Program Bedah Rumah yang nyata-nyata telah memberi kemudahan dan kontribusi bagi warga tak mampu.

"Alhamdulillah, sudah 45 warga yang telah mendapat bantuan program itu. Inshaa Allah, kita akan teruskan jika terpilih kelak," ujar Agung, yang kemudian disambut aplaus dari para hadirin.

Jurnalis : Nanang TSM


0 Response to " Ratusan Warga Tanjung Aman Berikrar Tetap Dukung Agung Budi"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel