Aher Yakin Pasangan Asyik Menangi Pilkada Jabar 2018


PortalPilkada.Id | Gubernur Jawa Barat yang juga merupakan politisi PKS Ahmad Heryawan atau Aher mengaku optimistis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) bisa meraih kemenangan di Pilkada 2018.

"Insyaallah, kita berkeyakinan, pasangan Asyik, Kang Ajat dan Syaikhu akan menang pada Pilkada Jawa Barat pada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, aura kemenangan itu sudah hadir di hadapan kita," ujar Aher di Bandung, seperti dilansir Antara, Selasa (5/6/2018).

Optimisme tersebut disampaikan Aher dalam acara konsolidasi dengan seluruh Tim Pemenangan Pasangan Asyik dan ratusan Relawan Asyik dari 27 kabupaten/kota Bandung.

Ia pun memberi semangat seluruh tim pemenangan dan relawan untuk memenangkan Pasangan Asyik. Aher menuturkan, alasan pertama yang menjadi landasan keyakinannya adalah tren hasil survei Pasangan Asyik terus naik, sementara pasangan calon lainnya cenderung stagnan bahkan turun.

"Kita semua akan kembali ke tempat masing-masing dan akan terus menggelorakan Asyik sehingga Asyik semakin tinggi, semakin tinggi, dan 27 Juni menjadi paling tinggi dan menang," ucapnya.

Alasan lain yang menjadi keyakinan Aher adalah dari total jumlah kursi partai pengusung Pasangan Asyik yakni Gerindra, PKS, dan PAN, semuanya sudah mengantongi modal 27 persen suara.

Hitungan matematis pun dipaparkan Aher untuk memacu gerak langkah tim pemenangan dan seluruh relawan Asyik.

"Dari PKS, Partai Gerindra, PAN, total memiliki 27 kursi di DPRD Jawa Barat dari total kursi di DPRD Jawa Barat sebanyak 100 kursi. Artinya, Asyik sudah memiliki 27 persen (suara) sebagai modal dasar," paparnya.

"Itu belum ditambah irisan PPP Djan Farid dan PBB (pendukung Asyik) yang akan menarik berbagai segmen suara, termasuk yang sebelumnya tidak pernah nyoblos ditambah suara dari para relawan," lanjut Aher. (Sumber: Antara)

0 Response to " Aher Yakin Pasangan Asyik Menangi Pilkada Jabar 2018"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel