Header Ads

Bukber Bersama Warga, Agung Ilmu Mangkunegara Berjanji akan Tumpas Habis Begal di Lampura


PortalPilkada.ID | Bupati Kabupaten Lampung Utara non aktif periode 2014-2019, Agung Ilmu Mangkunegara berjanji akan menumpas habis segala bentuk kriminalitas menyangkut begal motor yang kini marak di Lampung Utara.

Saat Agung menjabat, angka kriminal soal begal sempat menurun, tapi disaat ia tengah cuti Pilkada angka itu naik lagi indeknya.

"Karena itu saya geram mendapat laporan seperti itu. Oleh sebab itu, bapak2 dan ibu2 sekalian, usai cuti nanti, agenda utama saya yang pertama adalah bagaimana masalah begal yang marak ini kita tumpas habis. Saya berjanji akan membersihkan begal dari Lampura," ucap Agung dihadapan ratusan warga Sangkuriang, saat acara berbuka bersama, pekan lalu.

Menurut Agung, meningkatnya lagi angka kriminalitas terkait begal di Lampura karena kurangnya sinergitas antara aparat yang berwenang bersama warga masyarakat.

"Semangat membangun Lampura harus dipupuk terus agar tidak kendor. Komunikasi dengan semua jaringan dan instansi yang ada harus digiatkan kembali, terlebih menyangkut soal keamanan dan kenyamanan warga," imbuhnya, lalu disambut aplaus hadirin yang memenuhi halaman rumah tokoh masyarakat, Juaini Adami.

Untuk memenuhi janjinya kepada warga Lampura itu, Agung berharap dukungan warga Lampura guna mewujudkan Kota Bumi dan Lampura bersih dari begal.

"Inshaa Allah, Lampura bebas begal, tapi saudaraku juga harus bersatu menghadapi 27 Juni nanti," tegas Agung, lalu disambut yel-yel SIAP..!! dari ratusan warga yang hadir.

Sementara ketua DPC Pospera Lampung Utara Juaini Adami menyatakan bahwa melihat animo dukungan kepada Agung yang begitu besar, dia memprediksikan perolehan Agung-budi bisa mencapai 52 persen suara.

"Kalau tahun lalu Pak Agung bisa meraih 162.427 suara, saya prediksi tahun ini akan melebihi angka itu. Paling tidak 52 persen suara inshaa Allah tembus," ujarnya yakin.

Alasan lainnya? "Karena Pak Agung sudah terbukti dan pengalaman, sementara calon lainnya baru mulai bekerja. Ini Ucapan saya dibulan ramadhan, semoga Allah mengabulkan doa mayoritas warga Lampura ini, amien...!" tegas Juaini.

Jurnalis : Niki Putune Sinten



Tidak ada komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.