PAN Lampung Yakin Paslon ABDI Menang Total di Lampura


PortalPilkada.ID | Kader Partai Amanat Nasional (PAN) wajib mengawal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara bersama Budi Utomo (ABDI) no.3 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

Hal itu dikatakan oleh Ketua BPOK PAN Lampung, Agus Bhakti Nugroho saat memberikan Sambutan Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN Lampura, di Hotel Graha, Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Jumat (22/6).

"Saya harap, Jangan ada lagi Kader yang Main-main dalam memberikan dukungan, Khususnya dalam Pemilihan Bupati-wakil Bupati Kab.Lampura, Karena baik itu dari Pusat sampai ke Daerah telah mendapatkan Rekomemdasi untuk diusung," tegasnya.

Menurut Agus, Paslon No urut.3, masih bertengger pada Posisi Pertama dalam berbagai hasil Poling, Dan apa yang telah dilakukan Calon pada Masa kepemimpinan, benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampura, Sehingga wajar jika Calon No.3 masih mendapatkan Simpati yang besar dari masyarakat.

"Tugas Kader adalah, mengawal masyarakat yang memiliki Hak Pilih dapat datang ke TPS, dan mencoblos Paslon Nomor urut.3 ini", Harapnya.

Pihaknya juga berkomitmen, untuk terus mengawal Perjuangan Paslon Bupati-wakil yang diusung oleh Empat Partai itu, Tidak hanya tampil menjadi Pemenang, namun berharap bisa menjadi Bupati-Wakil Bupati terbaik diNegeri ini.

"Selama ini Paslon sudah bekerja, dan tugas kita mengawalnya untuk kembali melanjutkan apa yang sudah dirasakan oleh masyarakat saat ini, Jangan sampai berpaling ke lain hati, karena dengan mengusung Delapan Program yang dibawa adalah Program terbaik, yang benar-benar di Simbolkan sebagai Perubahan Nyata," ungkap Agus.

Jurnalis : Juaini Adami



0 Response to " PAN Lampung Yakin Paslon ABDI Menang Total di Lampura"

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel