Pilkada Padang, PAN-PKS Dukung Mahyeldi-Hendri karena Terbukti Pro Umat


PortalPilkada.ID | Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan turun langsung menghadiri Kampanye Calon Wali Kota Padang yang diusung, yakni Mahyeldi-Hendri. Ketua Umum PAN tersebut menegaskan bahwa seluruh kader dan simpatisan PAN solid mendukung Mahyeldi-Hendri untuk lanjutkan pembangunan di Padang, Sumatra Barat.

“@ZUL_Hasan: PAN Konsisten memilih yang Pro Umat dan Pro Rakyat. Kami mendukung Mahyeldi-Hendri karena konsisten berpihak pada umat,” katanya, baru-baru ini, seperti yang dikutip dari @Official_PAN, dengan (tagar) #PANMenangPilkada.

Dengan kembali mendukung, Zul mengatakan bahwa kepemimpinan di bawah Mahyeldi sudah terasa perubahannya bagi masyarakat Padang. “Didukung penuh kader terbaik PAN Hendri Septa pasti Padang bisa lebih baik #PANMenangPilkada.”

Di akhir Pidatonya, Zulkifli Hasan pun membacakan Pantun: “Kalau tak ada tinta tentu tak mampu kugubah puisi, Kalau bukan karena cinta takkan datang aku ke Kampanye Mahyeldi-Hendri.”

Hadir mendampingi Ketua Umum PAN Zul, Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid , Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Anggota DPR Fraksi PAN Asli Chaidir. (Robi/voa-islam)


0 Response to " Pilkada Padang, PAN-PKS Dukung Mahyeldi-Hendri karena Terbukti Pro Umat "

Posting Komentar


Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel